Kolaborasi Kopi & K-Pop Good Day Hadirkan Booth Interaktif di Konser BABYMONSTER Jakarta

Jakarta, 16 Juni 2024 – Konser HELLO MONSTER dari girl group fenomenal BABYMONSTER di Jakarta makin semarak dengan kehadiran booth interaktif dari Kopi Good Day, yang tampil all-out sebagai official main sponsor. Tak hanya bagi-bagi kopi, tapi juga menghadirkan pengalaman seru yang penuh ekspresi khas Gen Z.Kehadiran Good Day di konser ini sekaligus merayakan peluncuran dua varian baru Good Day Latte Original dan Butterscotch, yang terinspirasi dari energi dan karakter unik para member BABYMONSTER – RUKA, PHARITA, ASA, AHYEON, RAMI, RORA, dan CHIQUITA.

Booth Good Day bukan sekadar tempat mampir, tapi jadi ruang ekspresi dan keseruan. Di dalamnya, diputar perdana TV Commercial kolaborasi BABYMONSTER x Good Day yang menonjolkan semangat ekspresi diri, keberagaman rasa, dan energi khas generasi masa kini.

Linda Wijaya, Group Brand Manager Good Day menyebutkan, “Kami ingin menghadirkan lebih dari sekadar kopi—Good Day ingin menjadi bagian dari mood booster dan ekspresi diri anak muda, termasuk MONSTIEZ, lewat pengalaman langsung di konser ini.”

Kampanye “Have a Good Day with BABYMONSTER” membuktikan kalau kopi bukan cuma soal rasa, tapi juga soal koneksi, gaya hidup, dan cerita. Kolaborasi ini menandai langkah Good Day untuk terus relevan dengan dunia anak muda yang dinamis dan ekspresif.

Good Day sudah eksis sejak 2001 dan sekarang punya lebih dari 15 varian rasa. Tagline ikoniknya, “Karena hidup banyak rasa, Good Day punya banyak rasa untuk harimu” masih jadi favorit sampai sekarang.

Sementara itu, BABYMONSTER yang baru debut April 2024 langsung bikin heboh dunia K-pop dengan single “SHEESH” yang tembus 100 juta views dalam hitungan minggu!

Bagikan